Jasa Tukang Taman Vertikal Gading Serpong - MEDIA TAMAN

Latest

Jumat, 18 Mei 2018

Jasa Tukang Taman Vertikal Gading Serpong

Taman vertical merupakan salah satu solusi dan alternative bagi siapapun yang ingin halaman rumahnya mempunyai taman yang indah tapi terbatas dengan lahan yang ada. Vertical Garden adalah taman yang dibentuk dan dibuat dengan posisi tegak dan akan terlihat sangat indah manakala ditata dengan karya seni yang tinggi. Hebatnya saat ini vertical garden menjadi sebuah solusi brilian dari sebuah karya seni kreatif. Taman vertical tidak hanya sekedar taman yang berdiri tegak tapi juga mempunyai nilai tinggi sebagai sebuah karya seni dibidang tata ruang pertamanan. Kami telah lama berpengalaman dalam mendesign, membuat dan membangun taman vertical. Percayakan pada kami keindahan halaman rumah anda menjadi sebuah hasil karya seni nan artistic yang sejuk dipandang mata. Ini adalah salah satu bentuk kontribusi yang dapat kami berikan dalam membuat nuansa hijau dengan Vertical Garden Gading Serpong / Vertical Garden The Green / Vertical Garden Alam Sutra / Vertical Garden Bsd City / Vertical Garden AEON / Vertical Garden Serpong




Vertical Garden telah menjadi sebuah kreatifitas dan inovasi penghijauan yang popular saat ini.. Vertical garden disebut juga dengan nama Green Wall, Living Wall atau vertikal Landscape. Saat ini telah diaplikasikan di seluruh dunia karena konsepnya yang sangat mudah untuk diaplikasikan , trend vertical garden semakin berkembang terutama di rumah ataupun gedung yang memiliki lahan terbatas namun tetap ingin terlihat asri dan memberikan nuansa alami . Taman Vertical garden tidak memerlukan lahan yang luas untuk dapat diaplikasikan karena bentuknya yang vertikal, hal ini sangat berbeda dengan kebanyakan taman biasa yang mengandalkan lahan horizontal . Perbedaan lain yang sangat terlihat adalah media tanam pada vertical garden bukanlah tanah melainkan media tanam yang digunakan antara lain rockwool, sekam bakar, serabut kelapa , vermalite ataupun perqulite. Seluruh media tanam tersebut ditunjang dengan karpet geotekstil ataupun model tanam khusus vertical garden. Unsur hara yang biasa diberikan oleh tanah telah tergantikan oleh pupuk sehingga tanaman akan tetap hidup dan tumbuh selayaknya tanaman tersebut hidup di tanah.

Tukang Taman Vertical Garden Gading Serpong dengan berbekal segudang pengalaman sejak 5 tahun terakhir , team kami yang terlatih dan profesional siap membantu membuat Vertical Garden Indoor dan Outdoor. Kami siap membuatkan vertical Garden baik menggunakan tanaman asli maupun tanaman artificial atau tanaman sintetis. Untuk lokasi outdoor lebih banyak menggunakan tanaman asli sedangkan ntuk lokasi indoor lebih banyak menggunakan tanaman sintetis. Kami juga menjual berbagai jenis tanaman dan pohon sintetis dengan beraneka warna bunga yang menarik. Rumput sintetis dengan kualitas terbaik juga ada kami jual.

Tukang Taman Vertical BSD Saat ini vertical garden terbagi menjadi dua kategori yaitu Green facade dan livingworld. Green facade merupakan suatu metode tanam yang menggunakan tanaman rambat di mana terdapat media tanam untuk tumbuhnya indukan tanaman sehingga tanaman dapat menutupi bidang tertentu seperti pagar tembok maupun media lainnya Living World merupakan model vertikal garden yang memiliki modul tanam yang diatur secara vertikal tegak modul tanam tersebut seperti karpet geotekstil serabut kelapa glasswool dan batubara vertical garden yang ditawarkan oleh kami adalah vertical garden model Living World dengan menggunakan media tanam rockwool Mengapa rockwool karena bahan ini sangat ringan Selain itu dapat menyerap air dengan baik sehingga kelembaban yang dibutuhkan oleh tanaman dapat terjaga Kami menggunakan karpet non geotekstil karpet ini sangat kuat tahan panas tahan api Selain itu karpet ini memiliki berat yang ringan sehingga tidak membebani bidang yang akan dipasang vertikal garden jenis tanaman vertical garden yang kami berikan terdapat beberapa macam tanaman dan tanaman ini biasanya disesuaikan dengan lokasi pemasangan perawatan vertical garden tidaklah sulit karena penyiraman dan pemupukan dilakukan secara otomatis manfaat vertical garden menambah keindahan alami sebagai tanaman Asri modern menjadi partisi ruangan meningkatkan kadar oksigen mengurangi polusi udara memberikan kesejukan alami sebagai media promosi.
Info dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar